Posted by Unknown | 0 comments

10D - GERMANY ROMANTIC ROAD AUSTRIA by TK 5 DEC 15 FRA-MXP


HIGHLIGHT:
HEIDELBERG - HEIDELBERG CASTLE
INGOLSTAT – CHIC OUTLET SHOPPING
SALZBURG – SOUND OF MUSIC
MUNICH – NEUSCHWANSTEIN CASTLE
ZUGSPITZE “TOP OF GERMANY”
MILAN – DUOMO CATHEDRAL
Mulai dari:
IDR 19,598,000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 6,500,000
BONUS : TRAVEL INSURANCE *Syarat & kondisi berlaku

Hari 01: JAKARTA – FRANKFURT 
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju Frankfurt
Akomodasi: dalam pesawat

Hari 02: TIBA DI FRANKFURT – HEIDELBERG CASTLE – STUTTGART
Selamat Datang di Frankfurt. Anda akan diajak menuju Heidelberg , kota tua yang sangat menawan berpadu dengan jalanan berbatu khas gaya Eropa kuno. Sesampainya anda akan diajak ke Heidelberg Castle merupakan lambang kota Heidelberg yang bergaya gothic dan renaissance ini dibangun pada abad ke 13 diatas bukit Koenigstuhl oleh Prince Rupert I.  Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Stuttgart untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: NH hotel atau setaraf

Hari 03 : STUTTGART – INGOLSTAT DESIGNER CHIC OUTLET – MUNICH
Hari ini Anda akan mengunjungi Ingolstadt Outlet yang berada di Kota dimana mobil mewah Audi diproduksi. Disini anda dapat mendapatakan barang-barang bermerk dengan harga special seperti Boss, Bally, Aigner, Furla, Roberto Cavalli, dll. Setelah puas berbelanja, Anda akan segera menuju kota Munich untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Mercure Hotel atau setaraf

Hari 04: MUNICH – SALZBURG
Hari ini setelah makan pagi, Anda diajak menuju Munich, sesampainya anda langsung di ajak untuk mengunjungi Olympic Stadium adalah stadium ternama di Munich dimana pernah digelar World Cup 1974 dan Euro Cup 1988, Munich TV Tower (photo stop) adalah sebuah menara yang dibangun untuk menyambut Summer Olympic 1972 dan BMW WORLD untuk berfoto dengan salah satu mobil kebanggaan Negara Jerman. Lalu bertolah menuju Salzburg dan langssung mengunjungi  Mirabel Garden dimana sejarah sound of music dimulai dari kota Salzburg dimana memiliki taman yang cantik nan megah.
(Makan Pagi, Makam Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Salzburg City atau Setaraf

Hari 05: SALZBURG – NEUSCHWANSTEIN CASTLE – FUSSEN 
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Neuswanstein Castle yang terletak di atas bukit yang dibangun oleh Raja Ludwig II pada abad ke 19. Istana ini juga menginspirasi Walt Disney untuk membangun Castle yang sekarang ada di Disneyland. Setelah itu, Anda akan menuju kota Fussen untuk menuju hotel dan bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Park Hotel kempten atau setaraf

Hari 06: FUSSEN – ZUGSPITZE – INNSBRUCK
Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi puncak tertinggi di Jerman, Zugspitze “Top of Germany” yang memiliki ketinggian 2962M dengan menggunakan kereta gantung dimana anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang luar biasa dengan hamparan salju yang tebal. Stelah menikmati pemandangan yang fantastis, Anda bergegas menuju kota Innsbruck untuk bermalam.  (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Alpin Park Hotel atau Setaraf

Hari 07: INNSBRUCK – MILAN
Setelah makan pagi, melanjutkan perjalanan menuju ke Innsbruck yang merupakan Ibukota provinsi Tryol di Austria Barat dan terkenal sebagai kota pusat olahraga musim dingin seperti ski. Sesampainya di Innsbruck, Anda akan diajak untuk menikmati suasana kota dengan berjalan kaki di old town dengan melewati Golden roof yang merupakan rumah dengan atap emas yang di berikan oleh raja Maximillian untuk sang istri tercinta.  Lalu perjalanan dilanjutkan ke kota Milan untuk bermalam (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Assago atau Setaraf

Hari 08: MILAN
Pagi hari Anda akan diajak melihat dan berfoto di depan Duomo Cathedral adalah sebuah gereja Katedral bergaya Gothic yang terletak di jantung kota Milan dan berbelanja di Galleria Vittorio Emmanulle 2 yang berbentuk arcade shopping memang sengaja diberi nama Raja pertama dari Kerajaan Italy yang juga memiliki julukan sebagai Ruang Tamu Kota Milan. (Makan Pagi, Makan Malam)

Hari 09: MILAN – JAKARTA
Acara bebas sampai pada waktunya Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air (Makan Pagi)
Akomodasi: Di dalam pesawat

Hari 10: TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR)(x1000)   
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
DEC: 05
SQ
19,598
19,598
(N/A)
18,098

Proses Visa Schengen Multiple diperlukan 30 hari kerja.

BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 3.300.000 per orang.
02.    Airport Tax International, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge : IDR 6.500.000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 50.000/orang/hari, Local Guide IDR 35.000/orang/hari & Driver IDR 35.000/orang/hari. (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
04.    Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku

Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.

0 comments: